Jumat, 21 Mei 2010

MENCARI KERIDHLOAN-MU


MENCARI KERIDHLOAN-MU

( Dibuat : Kamis, 08 April 2010 jam 21:41 WIB)


Ya Allah Tuhan ku.........
Ya Allah Rabb ku.......

Tidaklah aneh kalau Engkau tuliskan setumpuk dosa untukku,
Karena aku sadar akan dosa-dosa yang telah kuperbuat di setengah perjalanan hidupku.

Aku Akan merasa aneh, jika kau tuliskan pahala yang begitu besar untukku,
Karena akupun sadar akan terlalu sedikit amal ibadah yang pernah ku ukir dalam perjalanan hidupku.

Jujur, aku takut seandainya di akhirat nanti Kau perlihatkan buku catatan amal ibadahku,
Karena aku merasakan betapa sedikit aku taat kepadamu dan begitu banyak melanggar larangan-Mu untukku.

Akupun tak pernah berniat menghitung-hitung berapa banyak dosaku dan betapa sedikit amal ibadahku, karena aku malu pada-Mu dan pada diriku,
Yang kutanamkan dalam hati untuk mengarungi samudera kehidupan ini hanyalah mencari KERIDHLOAN-MU ya Allah Rabb-ku.

Andai saja hamba-Mu yang hina ini kau tanya dan harus ku jawab? Apa yang kau harapkan dalam hidup ini wahai hamba-Ku?,
Aku akan menjawab tegas, adalah KERIDHLOAN-MU yang kuharapkan ya Allah Tuhan-ku, utuk menyisakan satu kursi di Syurga-Mu nanti untukku.

Amiin Ya Rabb-ku,
Puji syukur kupanjatka untuk Allah Tuhan ku.





By: AnakAngon: Kamis, 08-04-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar