Sabtu, 22 Mei 2010

RINDU PADA-MU



RINDU PADA - MU



Dalam sepi kurindu pada-Mu

Dalam kesendirian kuteringat kasih-Mu

Dalam renungan Kau tampakkan kebesaran-Mu

Aku tergetar dan takut karena segala dosa-dosaku


Ku ucapkan kata-kata maaf ku pada-Mu

Ku sampaikan segala pengharapanku itu

Ku curahkan segala isi hati ini kepada-Mu

Karena ku sadar akan Maha pengasih-Mu


Aku baca surat-surat cinta-Mu itu

Ku alunkan surat itu satu demi satu

Agar ku mengerti atas segala firman-Mu

Ku coba fahami dan amalkan dalam hidupku


Namun aku manusia biasa yang tak mampu

Kadang aku lalai melaksanakan perintah-Mu

Kadang aku terlena akan pesan-pesan-Mu

Maafpun kembali terucap dari hati dan bibirku


Sungguh indah dan mulia kasih sayang-Mu

Mengalahkan segala bentuk ampunan-Mu

Sungguh Engkau selalu memperhatikanku

Dalam lalaiku mengerjakan perintah-Mu


Aku merindu ingin bertemu dengan-Mu

Tapi aku malu akan segala alpha dan dosaku

Namun yakinku akan bertemu dengan – Mu

Dalam perjalanan dan penantian panjang ku

Agar damailah sudah hidupku dalam cinta-Mu



Karya : AnakAngon

(Dibuat pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar