Kamis, 20 Mei 2010

HASRAT SEORANG HAMBA


HASRAT SEORANG HAMBA
(By : AnakAngon: Sabtu, 27 Maret 2010 jam 00:32 WIB)


Separuh umurku telah ku lewati
Separuh jiwaku telah ku lalui
Separuh perjalananku telah terlampaui
Separuh nafasku telah ku beri
Apa yang ku dapat dan apa yang ku cari?
Entahlah aku tak mengerti.....

Tertawa sudah ku jalani
Menangis sudah ku alami
Bahagia sudah kunikmati
Derita hiduppun makin menjadi
Sesungguhnya apa yang kucari?
Entahlah tak ku fahami.....

Ikhtiar dengan jiwa dan raga
Tawakal ku simpan di dada
Sabarku telah ku coba
Ikhlasku menjadi terbiasa
Istiqomah sudah bagian dari jiwa
Masih adakah hikmah dibalik semuanya?
Entahlah dimana nasibku berada.....

Aku hanya sekedar tahu, Engkau Maha Mengetahui
Aku punya rencana, Engkau Maha Menghendaki
Aku sembunyikan dosa-dosa, Engkau Maha Mengampuni
Aku miskin dengan Amalan, Engkau Maha Mengasihi
Aku kadang melupakanMu, Engkau Maha Menyayangi
Aku kadang menjauh, Engkau malah mendekati
Aku benar-benar malu dan tak tahu diri
Ya illahi Rabbi.....

Banyak sudah ku ukir dosa-dosa
Sedikit sekali kutanamkan pahala
Tak sanggup bila ku masuk ke neraka
Tak pantas bila ku masuk ke Syurga
Namun hasratku ingin bertemu Sang Pencipta
Tunailah sudah hasratku sebagai hamba
Dalam kenikmatan dan kedamain Syurga


By: AnakAngon, 27-03-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar